Belum Dihelat, Ariana Grande dan Lady Gaga Bawa Pulang Grammy Awards

Senin, 11 Februari 2019 - 09:55 WIB

FAJAR.CO.ID – Grammy Awards ke-61belum juga dihelat, Recording Academy telah mengumumkan sejumlah pemenang. Selamat untuk Lady Gaga dan Ariana Grande yang berhasil keluar sebagai pemenang setelah dinominasikan selama 6 kali.

Sayangnya, Ariana Grande telah memutuskan untuk tidak menghadiri acara besar tersebut. Tetapi, Ariana mengaku senang atas penghargaan Best Pop Vocal Album untuk albumnya Sweetener.

Di sisi lain, Lady Gaga juga langsung memenangkan 2 kategori sekaligus. Dia membaa pulang penghargaan Best Song Written for Visual Media untuk lagu duetnya bersama Bradley Cooper Shallow. Kemudian, Best Pop Solo Performanceuntuk lagu Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?).

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/2), merespons kemenangan tersebut, Gaga mengunggah ucapan terima kasih yang cukup menyentuh di akun Twitterpribadinya.

“Penghargaan Grammy untuk Joanne itu adalah hal yang tak pernah diimpikan aku dan keluargaku. Aku menyanyikannya dalam sekali rekam dan memasukkan seluruh perasaanku di dalamnya. Terima kasih untuk penghargaan ini, aku sangat terkejut,” tulis Gaga.

Selain Ariana Grande dan Lady Gaga, sejumlah pemenang juga sudah diumumkan. Di antaranya, The Carters (Beyonce Knowles dan Jay-Z), Kendrick Lamar dan Childish Gambino alias Donald Glover.

Grammy Awards ke-61 sendiri akan dihelat pada 10 Februari 2019 waktu Amerika dan akan disiarkan langsung dari Staples Center di Los Angeles.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *