Dikeroyok Siswa dan Orang Tuanya , Bujang Sekolah Babak Belur

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Bujang sekolah SMPN 2 Galesong Kabupaten Takalar, Faisal Pole (34) babak belur usai dikeroyok orang tua siswa.
Tak hanya orang tua siswa, Faisal juga dianiaya tiga siswa sekolah tersebut hingga harus mendapatkan delapan jahitan di bagian kepalanya.
Kejadian ini bermula saat Faisal membersihkan halaman sekolah dan empat siswa mencaci makinya dengan kata-kata kasar dan tak manusiawi. Faisal pun geram dan menegurnya.
“Saya bilang jangan bilang begitu,  Nak,” ucap Faisal, Senin, (11/2/2019).
Tak terima ditegur salah satu siswa melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya. Rasul Dg Sarrang (48) yang mendengar langsung laporan dari mulut anaknya itu,  langsung naik pitam.
Ia pun langsung mendatangi Faisal yang sementara bekerja dan tanpa disadari Faisal dihantam dengan sapu bergagang besi di bagian kepala.
Kejadian ini berlangsung pada Sabtu, (9/2/2019) sekitar pukul 15.00 Wita di area sekolah SMPN 2 Galesong, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong.
Tak hanya orang tua siswa empat siswa lainnya juga ikut mengganyang Faisal yakni Muh Resa Aditiya (12), Muh Iqra (12), Nur Rahma Dani (12) dan Muh Ali kaswandi (12).  “Kami tidak terima dan keberatan atas perlakuan Faisal,” tegas keluarga korban. (sua) 
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...