Dikroyok 11 Orang Tidak Dikenal, Rahang Siswa SMPN 3 Benteng Patah

Senin, 11 Februari 2019 - 20:20 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sukri, seorang siswa SMPN 3 Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban pengeroyokan oleh 11 orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat (8/2/2019) malam.

Anak lelaki berumur 16 tahun itu, dikeroyok saat sedang dalam perjalanan membeli nasi kuning bersama seorang temannya.

Namun naas, saat berada di jalur dua Gedung Juang, Selayar, Sukri dan temannya dilempari batu hingga terjatuh dari motor yang dikendarainya. Tidak hanya itu, Sukri juga dipukuli dengan gitar dan gear motor hingga mengalami patah rahang. Hingga kini, motif kesebelas pelaku belum diketahui.

Sedangkan, Sukri merupakan anak yatim piatu yang tinggal bersama kakaknya, seorang sopir mobil pengangkut batu merah.

“Baik orangnya kasian, anak yatim piatu, tidak pernah ada musuhnya kasian. Kukamaseang i ka tu bajik gaukna tu sannang nakke sampa ngarrang juama inni (saya menyayanginya karena akhlaknya baik, dia tenang, dan saya hanya bisa selalu menangis saja sekarang),” cerita salah seorang guru SMPN 3 Selayar, kepada relawan Kelas Inspirasi.

Kini, Sukri harus terbaring di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar akibat patah rahang yang dialaminya.

Untuk itu, atas nama kemanusiaan, persaudaraan dan kasih sayang diharapkan uluran tangan para donatur untuk biaya operasi dan berobat Sukri hingga sembuh.

Para donatur bisa mengirim sumbangannya ke nomor rekening relawan Kelas Inspirasi Selayar berikut ini BRI 489201009427537 (a.n Dianika Ariatami) dan narahubung 0812-4219-3978 (Dg. Sano/Kakak korban).

(ichal/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.