Hadir di Grammy Awards 2019, BTS: Dreams Come True!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – BTS pada Minggu (10/2) malam waktu Amerika atau Senin (11/2) pagi ini menghadiri Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, New York, Amerika. Dalam red carpet acara tersebut, BTS melakukan beberapa wawancara, salah satunya dengan acara Entertainment Tonight.

BTS yang beranggotakan RM, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook mengungkapkan perasaan mereka bisa menghadiri acara penganugerahan musik bergengsi ini. RM menyebutkan bahwa kedatangan BTS untuk pertama kalinya ke Grammy Awards merupakan mimpi yang terwujud.

“Dreams come true,” ujar RM dalam wawancaranya.

“Kami tidak bisa mempercayainya,” tambah Jimin.

“Kami sangat senang,” kata J-Hope.

BTS yang saat itu tampil dengan mengenakan jas serba hitam dan sebagian di antaranya mengenakan dasi kupu-kupu tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka.

“Kami tidak pernah membayangkannya bisa berada di sini. Masih belum percaya ada di red carpet ini,” ujar RM.

Para member BTS juga menyadari bahwa keberadaannya di acara tersebut tidak terlepas dari peranan para penggemarnya (Army). Dalam kesempatan itu, RM, mewakili rekan-rekannya mengungkapkan perasaannya untuk para Army.

“Mereka yang membuat kami, mereka yang memberi kami sayap, mereka memberikan semua peluang. Aku yakin mereka akan bangga,” ujarnya.

“Terima kasih Army! Aku mencintai kalian!” sambung Jimin.

BTS sendiri rencananya akan membacakan nominasi di salah satu kategori Grammy Awards. Meskipun tidak tampil kan tetapi diundangnya BTS ke Grammy Awards tahun ini menjadi sesuatu yang mengagumkan.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...