Persija Jakarta Siap Tempur di Australia – FAJAR –
Bola

Persija Jakarta Siap Tempur di Australia

Persija Jakarta menang 3-1 atas Home United (Dok. Persija Jakarta)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta mengaku sangat siap menghadapi pertandingan kedua di babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Pada Selasa (12/2) besok, Persija akan bertarung melawan Newcastle Jets di McDonald Jones Stadium.

Jelang laga, Ivan Kolev menyatakan bahwa anak didiknya berada dalam kondisi siap tempur. Ia yakin Macan Kemayoran akan tampil maksimal seperti ketika mengalahkan Home United pekan lalu.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga esok bukan hal mudah bagi kami,” ucapnya, Senin (11/2).

“Kami tidak bisa memainkan lima pemain, itu suatu yang tidak bagus. Namun kami akan memberikan yang terbaik untuk laga esok. Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan,” tambahnya.

Sewaktu menghadapi Home United, Persija mendapat dukungan dari sejumlah The Jakmania yang ada di Singapura. Faktor tersebut dinilai menjadi salah satu alasan mereka tampil bagus hingga bisa mengukir kemenangan dengan skor 3-1.

Untuk laga besok, belum diketahui apakah The Jakmania akan tetap hadir atau tidak di tribun stadion. Meski demikian, Kolev tetap menjanjikan yang terbaik dalam laga nanti.

“Terima kasih jika ada suporter yang datang ke sini. Kami akan lakukan yang terbaik untuk laga esok,” tandasnya.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!