Adik Ahok: Mau Kawin ya Kawin Saja, Tak Perlu Berlindung Pakai Kata Mama

Selasa, 12 Februari 2019 - 13:33 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perseteruan dingin antara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan adik kandungnya Fifi Lety Tjahaja Purnama kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini masih terkait dengan pernikahan Ahok.

Terlebih Fifi dikenal aktif memposting dan membalas komentar para followersnya dalam akun Instagram pribadinya. Saat kemarin (11/2) Fifi memposting bersama makam sang ayah, Fifi pun mengutarakan kerinduannya.

“Kalau sudah begini jadi kangen Papa. Ingat nasehat Papa jangan buru-buru menikah dan jangan salah menikah, tunggu yang terbaik,” ungkapnya dalam caption foto tersebut.

“Ada yang nggak mau dengar nasehat, ada yang mau semua kembali ke orangnya masing-masing, bersyukur lah kalau bisa jadi anak yang rela dan taat sama papa,” lanjutnya.

Tidak sampai disitu, Fifi pun terlihat naik pitam ketika ada yang mengungkit bahwa Ahok segera menikah karena dorongan sang Ibunda. Dengan tegas, Fifi pun membalas bahwa urusan menikah seharusnya dilakukan secara dewasa.

“Kasian mama, mau kawin ya kawin saja nggak perlu berlindung pakai tameng kata mama. Mau kawin seumuran anaknya juga, silahkan urusannya sendiri tetapi jangan pakai tameng alasan kata mama,” ungkapnya.

Fifi pun terlihat tersinggung atas perkataan Ahok yang menyatakan jika menikah jangan dengan yang perawan tua dan janda saat berkunjung ke rumah Ketua DPD, Oesman Sapta (Oso) usai bebas dari Mako Brimob Depok.

“Perawan tua dan janda bermasalah? Hahahaha kasihan masa mama di “paksa” menghina anak kandung dan anak angkatnya sendiri,” tandasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.