Gebyar Administrasi 2019, Ajang Kembangkan Eksistensi dan Temu Alumni

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Himpunan mahasiswa Ilmu Administrasi FISIP Unhas menggelar kegiatan Gebyar Adminstrasi pada 13 April 2019 mendatang. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang temu alumni jurusan Ilmu Administrasi.

Koordinator Divisi Humas, Ayu Friska Ameliah mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Adminstrasi merupakan acara tahunan yang digelar lembaga internal atau Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi.

Pada kegiatan tersebut, terdapat tiga rangkaian acara. Diantaranya, Dialog Sosial, Temu Alumni, dan Humaniora Day.

“Kalau dari himpunan Ilmu Administrasi sendiri sudah bertahun tahun adakan kegiatan seperti ini, hanya saja namanya yang berbeda. Sejak tahun 2002 itu kegiatan seperti ini menjadi proker Himpunan tiap tahunnya,”kata Ayu saat dihubungi, Selasa (12/2/19).

Dikatakan Ayu, tujuan yang ingin dicapai dari Gebyar Adminstrasi ini yakni pengembangan eksistensi lembaga dalam tatanan internal maupun eksternal.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi wujud mempererat rasa kekeluargaan sehingga terjalin kuat dan terus berkelanjutan.”Ini juga untuk menumbuhkembangkan potensi, sehingga dapat berpartisipasi dan tetap memiliki regenerasi yang harus terus terjaga dan berlanjut,”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...