Ingin Mobil Kinclong dengan Efek Daun Talas? Berikut Tipsnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Guna memberikan pelayanan maksimal bagi para konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menghadirkan produk-produk inovatif. Khususnya dalam layanan after sales mereka. Salah satunya adalah MMKSI menawarkan produk-produk chemical yang dapat membuat mobil kesayangan Anda tetap terjaga tampilannya.

Seperti produk Water Repellent ini, yang merupakan produk genuine karena dipasarkan langsung oleh Mitsubishi Motors. Water Repellent ini adalah produk chemical untuk perawatan bodi luar, kaca dan cat kendaraan Anda.

Menurut Ronald Reagan, Department Head of After Sales Marketing and Development MMKSI menjelaskan jika aplikasi Water Repellent ini mampu menghadirkan efek daun talas pada permukaan cat kendaraan Mitsubishi saat terpapar air hujan. Efek daun talas ini membuat air terlihat seolah-olah tidak menempel pada permukaan cat dan kaca mobil.

“Kami ingin memberikan layanan prima kepada konsumen tidak hanya melalui layanan penjualannya saja tetapi juga purna jual, salah satunya dengan menyediakan produk chemical water repellent," ujar Ronald melalui siaran persnya yang diterima Fajar.co.id, Selasa (12/2).

Water repellent ini kata ia sudah didapatkan oleh konsumen di dalam paket Smart setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Konsumen juga dapat memperoleh Water Repellent dengan mengunjungi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Bagaimana cara menggunakan produk water repellent ini? Jika Anda ingin mengaplikasikan sendiri di rumah, caranya cukup mudah kok.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...