SeaWorld Ancol – FAJAR –
Ragam

SeaWorld Ancol

SeaWorld Ancol merupakan wisata populer yang ada di kawasan Ancol. Tempat ini menyediakan berbagai kegiatan dan wahana seru yang menghibur sekaligus dapat dijadikan sebagai bahan edukasi. SeaWorld Ancol merupakan tempat wisata dimana para pengunjung dapat menyaksikan berbagai jenis makhluk hidup penghuni lautan seperti ikan hingga reptil. Tempat wisata yang satu ini dapat diakses melalui situs resmi Traveloka di www.traveloka.com dimana disana akan ada penawaran menarik mengenai SeaWorld Ancol.

Harga Tiket

Penjualan tiket SeaWorld sendiri bisa dibeli langsung ditempat atau melalui situs-situs resmi seperti www.traveloka.com contohnya. Harga tiket SeaWorld Ancol sendiri dibagi menjadi beberapa jenis yaitu harga tiket reguler untuk weekday Rp. 85.000, untuk weekend Rp. 105.000, dan untuk hari libur nasional Rp. 115.000. Jenis tiket dan harga lainnya ada tiket Bundling Dufan dan SeaWorld Rp. 375.000. Harga tiket tersebut jika pengunjung membeli langsung di tempat namun jika pengunjung membeli di situs resmi seperti Traveloka maka harganya bisa saja berbeda karena biasanya akan ada promo atau semacamnya.

Harga tiket tersebut terhitung murah meriah mengingat nantinya para pengunjung akan disuguhkan berbagai hal menarik dan juga kegiatan menarik yang melibatkan berbagai spesies biota laut yang unik. Untuk penawaran harga tiket yang lebih menarik dapat mengunjungi situs resmi Traveloka di www.traveloka.com . Disana akan ada informasi serta tersedia berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu proses dan pembayaran yang mudah menjadikan pembelian tiket online di Traveloka menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan.

Aktivitas di SeaWorld Ancol

Ada berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan di SeaWorld Ancol yaitu diantaranya :

  • Memberi Makan Biota Laut

Kegiatan unik sekaligus menarik yang pertama memberi makan biota laut yang ada di dalam SeaWorld. Kegiatan yang dinamakan Feeding Show ini mengizinkan para pengunjung untuk memberikan makan biota laut dengan dipandu oleh para petugas disana. Kegiatan yang ditunggu oleh banyak pengunjung ini memiliki jadwal khusus yang artinya tidak setiap saat bisa dilakukan. Para pengunjung harus terlebih dahulu membaca dan mengetahui jadwal dari Feeding Show ini agar tidak ketinggalan merasakan sensasi memberi makan biota laut.

  • Terowongan Bawah Air

Di dalam SeaWorld ada sebuah terowongan kaca yang memanjang dengan pemandangan biota laut. Tentu terowongan bawah air ini menjadi salah satu kegiatan yang paling favorit karena pengunjung bisa berjalan-jalan sambil melihat berbagai biota laut yang unik dari terowongan kaca. Di Area ini pengunjung bebas menikmati keindahan biota laut yang ada salah satunya adalah pengunjung dapat berfoto ria dan mengabadikan momen dengan background terowongan kaca yang menarik.

  • Touch Pool

Touch merupakan kegiatan yang dimana para pengunjung bisa menyentuh berbagai biota laut yang ada di SeaWorld. Akan ada 3 jenis kolam yang dimana kolam pertama berisi  berbagai macam biota laut unik seperti ikan dan terumbu karang warna-warni yang bisa disentuh oleh pengunjung. Kolam kedua berisi biota laut jenis penyu dan reptil yang dimana pengunjung bisa bebas untuk memegangnya. Kolam ketiga berisi ikan hiu dan ikan pari namun bukan hiu berukuran besar melainkan hiu yang masih anakan yang masih aman apabila dipegang. Kegiatan ini juga terhitung paling mengasyikan sekaligus menantang bagi para pengunjung.

  • Main Aquarium

Main Aquarium sebuah akuarium besar yang dimana didalamnya terdapat ribuan biota laut dari yang unik hingga yang ganas sekalipun. Main Aquarium merupakan salah satu destinasi yang harus dikunjungi ketika berada di SeaWorld karena nantinya pengunjung akan disuguhkan pemandangan menarik dengan adanya ribuan ikan yang berada di dalam akuarium. Selain itu ada satu ikan yang paling menjadi buruan tontonan para pengunjung yaitu ikan hiu perawat yang besar dengan panjang mencapai 4 meter.

Selain aktivitas diatas masih ada aktivitas lainnya seperti menyaksikan ikan air tawar buas dan atraksi dari berbagai hewan laut. Banyaknya aktivitas dan hal seru yang bisa didapatkan di SeaWorld Ancol membuat tempat wisata yang satu ini direkomendasikan bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu liburan bersama keluarga. Selain itu juga tidak lupa untuk memesan tiket di Traveloka dengan mengunjungi alamat resminya di www.traveloka.com .

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!