Yang Hyun Suk Tolak Winner Rilis Album Baru Mei Mendatang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Boy band Winner yang beranggotakan empat orang yakni Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon berencana akan merilis album baru mereka pada Mei mendatang.

Kendati demikian, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menolak permintaan para member Winner tersebut. Mengingat, tidak cukup waktu bagi band asal Korea Selatan itu untuk melengkapi rekaman album dengan kesibukan aktivitas akhir tahun para member Winner serta jadwal tur mereka ke Amerika.

Akhirnya, mereka pun berharap bisa mengerjakan satu atau dua lagu tambahan saja.

“Akibatnya jadwal syuting musik video mereka pada Februari ini telah dibatalkan. Baru-baru ini mereka fokus hanya dengan memproduksi musik. Ketika itu selesai, tanggal perilisan studio albumnya akan diumumkan,” ujar Yang Hyun Suk melalui unggahan blog-nya, FROM YG, Senin (11/2) seperti dilansir dari Soompi.

Tidak hanya menyiapkan lagu baru sebagai tambahan, para member Winner juga dikatakannya sedang menyiapkan album solo. Salah satunya Seungyoon yang sudah menyiapkannya sejak tahun lalu. Namun progresnya sedikit lamban dikarenakan ia fokus memproduksi lagu untuk Winner.

“Song Mino sepertinya juga merilis album solo barunya tahun ini. Sebagai tambahan, album studio Winner mendatang juga akan memuat lagu solo Jinwoo dan Seunghoon,” pungkasnya.

Winner sendiri terakhir mengeluarkan mini album pada April 2018 lalu bertajuk Everyday. Mereka kemudian merilis single baru pada Desember 2018 lalu berjudul Millions. Selama 2018, mereka disibukkan dengan tur konsernya bertajuk Everywhere Tour 2019 ke beberapa negara. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...