Anak-anak Asuh Ini Jadi Target Program Global Month of Purpose

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition kembali mengadakan kampanye program "Global Month of Purpose". Kali ini 75 karyawan Herbalife melakukan kegiatan-kegiatan sukarela di dua program Casa Herbalife di Indonesia yaitu Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis serta di berbagai komunitas sosial lainnya.

Sebanyak 30 anak asuh dari Pondok Kasih Agape dan 30 anak dari Rumah Autis diajak melakukan berbagai kegiatan, diantaranya menyiapkan sarapan sehat, kegiatan seni musik, membuat karya seni dan pengetahuan mengenai gaya hidup aktif yang sehat melalui olahraga dan pelatihan olahraga bagi anak-anak dan remaja.

Kegiatan ini difasilitasi dan dilakukan oleh para karyawan Herbalife Nutrition Indonesia sebagai bentuk kesukarelawanan para karyawan Herbalife Nutition Indonesia.

Melalui program The Global Month of Purpose, karyawan Herbalife mendedikasikan setidaknya empat jam per minggu selama bulan Februari untuk menjadi sukarelawan.

"Kami mengajak karyawan agar selalu menumbuhkan inisiatif serta semangat untuk selalu membantu orang-orang yang membutuhkan khususnya anak-anak agar mereka dapat memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi lebih sehat dan bahagia," katanya.

Sebagai informasi, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape adalah Program Casa Herbalife pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 dengan jumlah penerima manfaat 200 anak. Sementara Rumah Autis adalah Program Casa Herbalife kedua yang didirikan pada tahun 2013 dengan jumlah penerima manfaat 250 anak.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...