Hadiri Gala The Wider Earth, Meghan Markle Memakai Gaun Calvin Klein

Rabu, 13 Februari 2019 - 09:38 WIB

FAJAR.CO.ID – Meghan dan Pangeran Harry terlihat bersinar seperti bintang di langit malam ketika mereka tiba di Museum Sejarah Alam di London pada Selasa, 12 Februari menghadiri gala pertunjukan The Wider Earth di London’s Natural History Museum.

Dilansir dari laman Harpersbazaar, mantan aktris Suits, 37 itu memamerkan tonjolan perut dibalut dengan gaun turtleneck Calvin Klein berwarna krem ​​yang dipasangkannya dengan mantel selutut oleh Amanda Wakeley dan sepatu hak suede hijau Ralph Lauren berwarna hijau serta kopling yang serasi.

Meghan juga mengenakan anting-anting mungil yang cantik dan manikur pink muda untuk acara tersebut. Sedangkan, mantan pilot militer, 34 itu tampak necis dalam setelan biru laut dengan dasi biru pucat dan abu-abu yang cocok dengan matanya.

Meghan dan Pangeran Harry siap-siap menyambut kelahiran anak pertama mereka di musim semi ini. Kedunya terlihat memegangi bayinya dengan tersenyum bahagia.

Duke dan Duchess of Sussex menghadiri pertunjukan dalam mendukung Ratu Commonwealth Trust, yang mendukung para pemimpin muda di seluruh dunia (Harry juga presiden organisasi), dan Ratu Commonwealth Canopy, jaringan inisiatif konservasi hutan Her Majesty’s, menurut Istana Kensington.

Pasangan ini sebelumnya bekerja dengan Ratu Kanopi selama tur kerajaan mereka ke Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji Oktober lalu. Beberapa keterlibatan mereka termasuk menghormati atau meluncurkan situs yang didedikasikan untuk konservasi alam dan satwa liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.