Android Go Advan S6 Plus Meluncur Akhir Februari, Harga Bawah Sejuta

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Advan berencana membesut smartphone terbaru akhir Februari mendatang. Kehadiran smartphone tersebut sekaligus menjadi pembuka bagi Advan awal 2019 ini.

Public Relations Manager Advan Mohamad Ilham Pratama mengatakan, yang akan dihadirkan Advan di awal tahun ini adalah perangkat smartphone Android Go. Harganya diklaim murah meriah.

“Smartphone 4G yang punya layar lebar (fullview display) 5,5 inci dengan rasio 18:9 plus sudah dilengkapi dengan deteksi wajah. Harga yang dibanderol adalah di bawah Rp 1 juta,” jelasnya dalam keterangan resmi.

Dengan harga sekian, lanjut dia, smartphone yang sudah fullview display 5,5 inci dan punya face ID itu membuat Advan yakin menjadi raja smartphone. “Tidak salah jika Advan menyandang status ‘Rajanya Smartphone’ di bawah Rp 1 Juta,” tegasnya.

Adapun, produk yang akan diluncurkan akhir Februari ini diberi nama Advan S6 Plus. Advan S6 Plus dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Smartphone ini seperti disinggung di atas, akan menjalankan sistem operasi Android Go. Beragam aplikasi diklaim akan berjalan lebih ringan dan mudah.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...