Hasto Ajak Relawan Menangkan Jokowi-Amin di Jakarta Utara

Kamis, 14 Februari 2019 - 19:23 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tim pemenangan calon presiden Joko Widodo-Maaruf Amin, target menang mutlak diwilayah Jakarta Utara. Pengukuhan dan pembekalan relawan tim door to door Arus Bawah Jokowi (ABJ) di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Koja, Jakarta Utara, menjadi salah satu usaha yang dilakukan. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh, Sekertaris tim kampanye nasional Jokowi-Amin, Hasoto Kristiyanto bersama Ketua Umum Michael Umbas.

Dihadapan para relawan, Hasto mengungkapkan bahwa pasangan Jokowi-Amin adalah pasangan yang mendapatkan simpati masyarakat paling besar. Dengan demikian ia menganggap bahwa, kemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 sudah didepan mata.

“Meski mendapatkan simpati masyarakat yang begitu besar dan memiliki keyakinan menang didepan mata, kita tidak boleh kendor. Mesin pemenangan Jokowi-Amain harus terus digencarkan dan terus dibesarkan utamanya relawan. Relawan harus siap bekerja untuk memastikan kemenangan Jokowi-Amin, khususnya di Jakarta Utara,” kata Hasto saat mengukuhkan relawan ABJ, di Gor Gelanggang Remaja, Koja Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Dalam kesempatan itu, Hasto menginginkan seluruh kelompok pendukung Jokowi-Amin tetap giat terjun ke masyarakat. “Semakin kuat bersatu demi mempertebal kemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April 2019.,” pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.