Kecelakaan Maut di Banyuasin, 4 Orang Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANYUASIN – Korban kecelakaan maut antara truk pengangkut kayu dengan Bus Cemerlang di Banyuasin, Sumsel kini bertambah. Dari semula korban tewas tiga orang, kini bertambah satu sehingga total empat orang.

Keempat korban yang tewas yakni pengemudi truk, Matdin; kernet bus, Jasman dan Yuliantor serta pengemudi bus Cemerlang, Zulkarnain.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengatakan pengemudi bus tewas setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) karena mengalami luka yang cukup parah.

Karena itu, hingga saat ini total korban yang tewas yakni sebanyak empat orang. Sedangkan, dua mengalami luka berat yaitu penumpang bus, M Nuh dan Anisa Mega Pratiwi.

“Dua korban luka berat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Banyuasin,” katanya saat dihubungi, Kamis (14/2).

Sedangkan, untuk luka ringan masih menjalani perawatan di Puskesmas Betung. Korban luka ringan sendiri ada 10 orang yaitu, Eva, Ida Damayanti, Indah Sundari, Rena Oktaviana, Andri Prima, Irlan Saputra, Julia, Rafika, Adiman dan Azi Al Mukaf.

“Saat ini kondisi jalan semua kembali normal dan kendaraan juga sudah dievakuasi,” tutupnya.

Kecelakaan maut terjadi di Sumsel tepatnya di Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung, Banyuasin, Sumsel, Rabu sore (13/2).

Kecelakaan yang terjadi antara truk colt diesel yang bermuatan kayu tumbangan karet dengan bus cemerlang yang mengangkut sekitar 15 penumpang.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment