Kembali Digelar, IIMS Targetkan 300 Miliar Rupiah Transaksi

Kamis, 14 Februari 2019 - 12:31 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Event tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 diselenggarakan secara di tiga kota di Jakarta, Surabaya, termasuk Makassar. IIMS Makassar sendiri akan berlangsung pada 1 hingga 5 Mei 2019, di Celebes Convention Center Jalan Metro Tanjung Bunga.

Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Helmy Mustamin menuturkan IIMS Makassar yang dilakukan secara serentak ini merupakan upaya untuk merangsang industri otomotif di Indonesia Timur, juga untuk sama-sama memajukan pertumbuhan industri otomotif Nasional.

Dikatakan Helmy, pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan diprediksi mengalami geliat yang semakin menjanjikan pada tahun ini. Salah satu pemicunya adalah pertumbuhan industri otomotif yang mengalami pertumbuhan 9% dari periode 2017-2018.

“Kita ingin membuat IIMS ini membuming. Yang kita harapkan kita bisa juga menggaungkan acara ini sama seperti di Jakarta,”ujarnya saat konferensi pers di Gedung Poepsa Makassar, Kamis (14/2/19).

IIMS Makassar sebelumnya juga berhasil melebarkan arah dan meningkatkan kualitas ajang pameran, sekaligus sebagai tempat untuk mengulik kearifan industri otomotif lokal.

“Kita juga melibatkan tidak hanya dari Jakarta tapi juga dari pelaku industri lokal. Seperti dari komunitas, asosiasi yang punya visi misi di bidang otomotif,”jelasnya.

Pelaksana IIMS tahun ini menargetkan 300 miliar rupiah untuk transaksi. IIMS menyajikan program unggulan seperti, Band Performance, Bike Modification Contest, Car Parade, Custom Car Show, Custombike Competition, IIMS Auto Contest, IIMS Award, IIMS Experience, Live Builder, Miss Motor Show, Mural Art Competition, Oto Vlog Competition, dan kompetisi lainnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.