Razia Malam Valentine Diwarnai Kericuhan, Ini Penyebabnya

February 14, 2019

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Razia Pasangan Mesum dan alat kontrasepsi di malam valentine diwarnai kericuhan antara Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pemilik tempat hiburan malam (THM) di Jalan Nusantara Kecamatan Wajo Kota Makassar, Rabu (13/2/19) malam.

Insiden tersebut berawal ketika Satpol PP saat melakukan razia di salah satu THM. Namun pemilik THM melakukan perlawanan dengan berbagai alasan.

Sontak perlawanan dari pemilik THM ini menyulut emosi dari Satpol PP, sehingga terjadi aksi saling dorong-mendorong pada salah satu anggota Satpol PP.

Beruntung, tidak ada korban luka pada insiden tersebut, dikarenakan anggota Satpol PP lainnya cepat melerai.

Pelaksana Tugas Bidang Penegakan Hukum Satpol PP, Mufli mengatakan bahwa insiden antara anggota Satpol PP dengan pemilik THM terjadi akibat persoalan lama yang diungkit kembali. Hal itu tidak menjadi perhatian dari anggota Satpol PP yang lain karena masalah pribadi.

“Insiden tadi adalah persoalan lama antara anggota kami yang di BKO di kecamatan. Itu secara pribadi lah, jadi kami tidak urusi yang soal ini,”ujar Mufli.

Mufli pun menyayangkan insiden tersebut harus terjadi, lantaran sangat mengganggu proses razia yang tengah berlangsung.

“Kami juga kurang tau persoalannya bagaimana. Dan kejadian itu sangat mengganggu pelaksanaan razia,”jelasnya. (sul/fajar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *