Datangi Rumah Ketua DPRD, Ahmad Syaikhu Diberikan Buku Kebijakan Ahok

Jumat, 15 Februari 2019 - 12:19 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah Cawagub DKI Jakarta Agung Yulianto yang menyambangi rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, kini giliran Ahmad Syaikhu. Diketahui, Syaikhu sampai sekitar pukul 08.30 WIB.

Setelah menemui Prasetyo selama satu setengah jam, Syaikhu pun keluar menenteng sebuah buku. Dia menyatakan hanya melakukan pertemuan informal santai dengan Prasetyo membahas terkait Cawagub DKI Jakarta.

“Saya silahturahmi biasa saja. Nggak ada (dewan lain) cuma berdua coffee morning. Nggak ada PKS informal aja, ngobrolin tentang Jakarta,” tuturnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/2).

Syaikhu menyebutkan bahwa dirinya dan Prasetyo sempat berdiskusi terkait perkembangan dan dinamika dalam proses pergantian Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia menyatakan tidak ada kendala sejauh ini.

“Ini lebih kepada sharing membangun Jakarta ke depan lebih baik. Beliau berperan apa yang sudah baik kita tingkatkan dan kita sempurnakan,” ungkapnya.

Menariknya, seperti rekan sepersaingannya pada Wagub DKI Jakarta Syaikhu pun mendapat oleh-oleh buku ‘Kebijakan Ahok’. Dia pun menekankan bahwa pertemuan ini sangat berguna untuk sharing pembangunan di DKI.

“Buku kebijakan Pak Ahok, sharing tentang pembangunan di DKI. Bagaimanapun beliau pernah memumpin Jakarta dan beliau sudah buat kebijakan yang sudah dibikin beliau,” tandasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *