Idap Penyakit Maag Akut, Pria Paruh Baya di Barru Tewas Tergantung di Pohon Mangga

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARRU — Halima warga Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilaklu Kabupaten Barru kaget bukan kepalang. Pasalnya, dia mendapati suaminya Jamaluddin (45) tergantung di bawah pohon mangga Jumat, 15 Februari 2019.

Kapolres Barru, AKBP Burhaman, melalui, Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin, menyatakan, korban sudah dievakuasi ke rumahnya. Dugaan sementara karena tekanan kejiwaan akibat penyakit maag akut yang dideritanya.

Semalam, kata Sainuddin, korban masih bercengkrama dengan istrinya. Namun saat subuh hari, tanpa alasan jelas korban meninggalkan rumah.

Cerita Halima, istri korban, saat hendak memasak untuk sarapan pagi, ia melihat suaminya tergantung di belakang rumahnya. Ia berteriak minta tolong dan menurunkan korban dengan memotong tali nilon yang terlilit di leher korban.

Menurut Sainuddin, berdasarkan keterangan keluarganya, korban yang berprofesi sebagai tukang batu ini sudah beberapa kali hendak bunuh diri. Kasus ini sudah ditangani Polres Barru. “Tim dari Polres Barru sudah turun ke lokasi kejadian,” ujarnya. (rus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...