Jumlah Wisatawan Meningkat, Mitsui Incar Pasar Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Jepang masih menjadi destinasi wisata favorit. Faktanya, sepanjang tahun 2018, kurang lebih 400 wisatawan Indonesia berkunjung ke negeri "Tirai Bambu" ini. Jumlah wisatawan tersebut terus mengalami pertumbuhan.

"Jika tahun 2017 pertumbuhan wisatawan Indonesia yang ke Jepang mencapai 30% dibandingkan tahun sebelumnya, maka tahun 2018, petumbuhannya mencapai 13%," jelas Kazuo Iida, General Manager Tourism Sales Promotion Department of Mitsui Fudosan Retail Management Co. Ltd di Jakarta, Kamis (14/2).

Tingginya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang tentu saja menjadi potensi pasar yang sangat menjanjikan bagi Mitsui Fudosan Retail Management - pengembang properti untuk segmen hotel, hunian, resort, dan fasilitas komersial asal Jepang.

Menyadari hal itu, Mitsui memutuskan untuk membangun brand awareness terhadap aneka fasilitas komersial yang dimilikinya. Salah satunya, melalui pendekatan Public Relations (PR), dengan menggelar press conference bersama media di Shangri-la Hotel Jakarta, Kamis (14/2).

Pada kesempatan itu, Mitsui memperkenalkan sejumlah fasilitas komersial yang dapat dikunjungi wisatawan Indonesia di Jepang. Dijelaskan Yasunobu Inubashiri, Managing Officer of Mitsui Fudosan Retail Management Co., Ltd., Mitsui mengelola berbagai macam brand fasilitas komersial, seperti Mitsui Outlet Park Kisarazu, DiverCity Tokyo Plaza, dan Expocity.

Mitsui Outlet Park Kisarazu adalah outlet mall yang dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dengan bus langsung dari Tokyo. Setelah selesai renovasi pada 26 Oktober 2018 lalu, outlet mall ini menjadi outlet mall yang terbesar di Jepang dari segi jumlah tokonya. Outlet mall ini tidak hanya menjual merek-merek mewah seperti GUCCI dan COACH, outlet mall ini juga menawarkan kuliner masakan Jepang atau kedai ramen terkenal.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...