Kabar Gembira, M Rahmat dan Bayu Gatra Dipastikan Tampil Kontra Perseru Serui


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelatih Kepala PSM Makassar Darije Kalezic memastikan bakal memainkan M. Rahmat dan Bayu Gatra pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia Kontra Perseru Serui, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (16/2/2019).
“Mereka akan main besok,” singkat Darije dalam konferensi pers di Same Hotel, Jumat (15/2/2019).
Selama ini Rahmat tidak dimainkan lantaran dibekap cedera. Bahkan, ia hanya menyaksikan rekan setimnya dari tribun penonton saat mengalahkan Kalteng Putra di babak 32 besar beberapa waktu lalu.
Sementara Bayu Gatra tak dimainkan asisten pelatih Imran Amirullah saat melakoni laga tandang ke Palangkaraya. Namun, saat bermain di kandang, eks pemain Madura United ini dimasukkan di babak kedua.
Di bawah pimpinan pelatih baru, PSM mengasah latihan serangannya dari sisi sayap. Kedua diplot untuk mengirim krosing ke dalam pertahanan lawan.
Meski begitu, pelatih asal Bosnia tersebut menekankan agar anak asuhnya tetap bermain disiplin. Ia juga berharap pemainnya bisa mengaplikasikan hasil latihan selama ini.
“Besok kita bakal bermain dengan kekuatan kita. Yang paling utama adalah kedisiplinan tim untuk hasil yang terbaik,” tukas Darije.
(muh aliyafid/pojoksulsel)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar