Kebelet Narkoba, Agus Curi Mesin Air di Rumahnya

Jumat, 15 Februari 2019 - 10:03 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Keinginan yang sangat tinggi oleh Agus Salim untuk membeli narkotika jenis sabu berujung melakukan pencurian di rumahnya sendiri.

Sadisnya, pria berumur 21 tahun ini mengancam keluarganya jika tidak dipenuhi keinginannya. Akhirnya ia mengambil sebuah mesin air tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Warga Jalan Barawaja Kota Makassar ini kemudian dilaporkan ke polisi. Kemudian anggota Resmob Polsek Panakkukang melakukan penyelidikan, dan mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di kamar rumahnya.

“Anggota Resmob pun mendatangi ruang pelaku dan mengamankannya. Kemudian diinterogasi dibawa ke mana hasil curian tersebut,”ujar Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (15/2/19).

Berdasarkan hasil interogasi, kata Ananda, pelaku membawa barang bukti tersebut ke penadah yang berada di Jalan Rappokalling Kota Makassar. Setelah berhasil diamankan, pelaku dan penadah dibawa ke Mako Polsek Panakkukang guna dilakukan interogasi.

“Dari hasil interogasi, pelaku menjual mesin tersebut seharga Rp 200.000 untuk membeli narkoba kepada salah seorang bandar di Jalan Pampang Kota Makassar,”jelasnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.