Playmaker Asing Anyar Persebaya Tiba 17 Februari

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Kedatangan Damian Lizio ke Persebaya Surabaya hanya tinggal menunggu waktu. Pemain kelahiran Argentina berpaspor Bolivia itu dijadwalkan tiba di Indonesia pada Minggu, 17 Februari mendatang.

Damian Lizio adalah calon dirigen orkestra anyar di tim berjuluk Green Force. Sebelumnya, Lizio berstatus pengangguran. Dia terakhir kali memperkuat klub Bolivia, Bolivar. Namun kontraknya tidak berlanjut sejak 13 Juli 2018.

Setelah tujuh bulan menganggur, Lizio dalam proses menjadi pemain Persebaya. Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, jebolan akademi River Plate itu akan tiba pada akhir pekan ini.

“Dia sampai di Jakarta pada 17 Februari. Kemudian sampai di Surabaya pada 18 Februari. Pada 19 Februari menyelesaikan administrasi,” sebut Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Walaupun tujuh bulan menganggur, Lizio akan bergabung dengan Persebaya tanpa proses seleksi. “Dia hanya akan melewati tes kesehatan. Kalau secara kemampuan, tidak perlu diragukan,” imbuh Djanur.

Djanur tak akan menurunkan gelandang serang 29 tahun itu di Piala Indonesia. Sebagai gantinya, Lizio dipersiapkan mengikuti turnamen Piala Presiden 2019 yang akan dimulai Maret mendatang.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...