Rumahnya Digerebek, Perempuan di Sidrap Malah Lempar Alat Isap Narkoba ke Polisi

Minggu, Maret 24, 2019 - 12:24 pm WIB
FAJAR. CO.ID, SIDRAP — Maksud hati ingin menyamarkan jejak, ulah wanita di Sidrap ini, justru mengantarkannya ke sel tahanan Polres Sidrap.
Perempuan bernasib apes itu bernama Lina. Dia warga Jl Flamboyan, Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Sulsel.
Polisi langsung menggelandangnya sesaat. Sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1,65 gram ditemukan di atas rumah panggung miliknya saat digerebek, Kamis, 14 Februari, malam tadi.
Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi menyebut ada hal unik saat detik-detik kediaman Lina akan digerebek oleh petugas.
“Malam itu sekira pukul 01.00 Wita, beberapa anggota naik ke atas rumahnya. Mungkin Dia (Lina) curiga, sehingga ia ke bagian belakang rumahnya dan membuang alat isap sabu-sabu ke bawah. Dia mungkin tidak sadar jika barang yang dilemparkannya itu justru ke arah petugas,” tutur AKP Badollahi, Kamis, 15 Februari 2019.
Deng Bado, sapaan akrab perwira polisi dengan tanda pangkat tiga balok di pundaknya itu menyebutkan bahwa Lina sudah menjalani serangkaian pemeriksaan oleh penyidik.
Kesimpulan sementara, Lina belum mengakui darimana ia memperoleh barang haram yang disita aparat tersebut. “Dianya masih bungkam,” ujar AKP Badollahi, menutup. (edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *