Dua Artis Korea Ini Bakal Sambangi Jakarta Bulan April

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bulan April nanti dua artis Korea sudah dikonfirmasi akan hadir menghibur para penggemarnya di Jakarta. Kedua artis ini adalah GFRIEND dan Jus2, grup unit dari GOT7 yang terdiri dari JB dan Yugyeom.

GFRIEND akan kembali menyapa Buddies (sebutan penggemar GFRIEND) di Jakarta untuk yang kedua kalinya. Kali ini, Eunha dan kawan-kawan akan hadir dalam acara bertajuk First Fan Meet Up in Jakarta.Acara tersebut akan dilaksanak pada 6 April pukul 17.00 WIB di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Kedatangan GFRIEND adalah sebagai brand ambassador dari salah satu produk kosmetik Korea, Celebon. Dari akun Instagram resmi Celebon, disampaikan bahwa acara tersebut akan dilaksanakan secara gratis. Dengan demikian, para penggemar pun bisa bebas datang untuk melihat grup beranggotakan enam orang ini.

“Kami juga merencanakan sesi spesial dengan GFRIEND di hari pelaksanaan acara seperti fan sign dan berfoto bersama secara pribadi dengan GFRIEND,” tulis akun Instagram @celebon_korea.

Kendati demikian, mereka menjelaskan bahwa hanya penggemar yang beruntung yang bisa mengikuti kegiatan tersebut dengan undangan khusus. Cara bagaimana penggemar bisa berpartisipasi akan diinformasikan kemudian.

Sementara itu, grup unit GOT7, Jus2 secara resmi juga mengumumkan jadwal kedatangan mereka ke Jakarta untuk JUS2 FOCUS Premiere Showcase Tour, beserta negara-negara lainnya. Di Jakarta, JB dan Yugyeom akan menyapa Ahgase (sebutan penggemar GOT7) pada 21 April.

Mecima Pro diperkirakan akan menjadi promotor untuk gelaran showcase yang akan dilaksanakan di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang itu. Pasalnya, akun resmi promotor tersebut sudah memberi kode dengan me-retweet pengumuman dari akun resmi GOT7 tentang jadwal tersebut dengan menulis, “See you soon, Ahgase.”

Sementara itu, di Makau acara akan dilaksanakan pada 7 April, di Tokyo pada 10-11 April, Osaka 18-17 April, Bangkok 27-28 April, serta Singapura pada 4 April.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...