Ibu dan Tiga Orang Anak Digigit Anjing Gila, Begini Kondisinya…

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Tiga orang bocah dan seorang ibu warga Desa Sappa, Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, digigit anjing gila, Sabtu (16/02/2019) sekitar pukul 11.30 Wita.

Keeempat warga yang digigit anjing gila tersebut yakni Akram (5), Afiqah (4),Asse (29) warga dusun Tipulu dan Rendi (3) Tahun warga Dusun Laikki.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat dua anak Asse, yakni Ikram dan Afiqah sementara bermain di bawah kolom rumah.

“Saat sedang asik bermain, tiba-tiba datang seekor anjing gila menyerang dan menggigit kedua anak..Asse yang melihat anaknya diserang berusaha menolong. Namun dia juga tak luput dari gigitan,” kata Mustkim, kerabat korban.

Lanjutnya, tetangga yang mendengar teriakan korban minta tolong, pun berdatangan menolong dan mengejar anjing gila tersebut.

“Namun ajing tersebut masih lolos dari kerumunan masyarakat,nsehingga anjing gila tersebut berlari menuju dusun Laikki,” terangnya.

Tak puas menyerang di dusun Tipulu, Anjing gila ini kembali mengamuk di Dusun Laikki mengigit Rendi bocah 3 tahun yang juga saat itu sedang bermain di bawah rumah.

Beruntung warga yang mendengar jeritan Rendi, dengan cepat menolong dan memburu anjing gila tersebut, hingga akhirnya masyarakat berhasil membunuh hewan ganas itu.

Adapun keempat korban, rata-rata mengalami luka gigitan bagian jidat. “Korban saat ini telah dibawa ke RSUD Lamaddukellleng untuk mendapatkan perawatan,” tutup Mustakim. (zahar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar