6.500 Generasi Milenia Hadir di Puncak MRSF Polres Wajo

Minggu, 17 Februari 2019 - 19:24 WIB

FAJAR.CO.ID, WAJO — Sebanyak 6.500 generasi milenial mengikuti kegiatan puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Wajo yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo.

Kegiatan yang bertema “Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas untuk Mewujudkan Indonesia Gemilang” diorganisir oleh Relawan Lalu Lintas Indonesia (RELASI) dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PG).

Kegiatan RMSF tersebut juga dihadiri oleh Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Kapolres Wajo, Dandim 1406 Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, Kepala Kejaksaan Wajo, Ketua DPR Kab Wajo, Relawan lalu lintas Kab.Wajo, para pelajar SMA/SMK/MA Kab Wajo, Mahasiswa dan Masyarakat Kab Wajo.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf menyebutkan, adapun rangkaian kegiatan MRSF diantaranya kegiatan jalan sehat, senam kolosal milenial, deklarasi dan penandatanganan deklarasi milenial oleh Bupati Wajo, Forkopimda, PGK dan ribuan generasi milenial Kabupaten Wajo.

“Kita juga gelar Millenial Interpreneur Expo¬†yang diikuti generasi Milenial, antara lain Organisasi Pemuda FKPW (Forum Komunikasi Pemuda Wajo), SMK 1 Wajo, SMA 1 Wajo, Komunitas Roda 4/ Roda 2, dan dealer Toyota, Ulin, Yamaha, Honda danlainnya,” ujar Yusuf.

Tidak hanya itu, pada puncak kegiatan RSMF di Bumi Lamaddukellleng, Polres Wajo juga menggelar testimonilaka lantas, penampilan Free Style dan Time Rally, Penyerahan Piagam kepada pemenang Lomba Safety Driving, Safety Riding, Free Style, pengundian Door Prize, pemeriksaan kesehatan gratis dan service kendaraan gratis.

“Kegiatan diawali pelepasan balon udara secara besama oleh Forkopimda, dilanjutkan kegiatan Carnaval oleh Drumband SMA 7 Sengkang, Sekolah Budaya Bugis Wajo dengan membentang spanduk 20 meter yang sudah ditandangani, pasukan Santri As-Adiyah sengkang, Forkopimda, generasi milenial Wajo serta masyarakat Wajo,” tutupnya.(zahar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.