Kenakan Kemeja Putih, Penampilan Jokowi Lebih Santai

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Capres 01 Joko Widodo sudah tiba di Hotel Sultan Jakarta. Ditemani sang istri, Iriana Joko Widodo, capres petahana itu tiba tepat pukul 19.20.

Kompak mengenakan kemeja putih dengan istri, penampilan Jokowi terlihat lebih santai dibanding debat pertama. Apalagi dia mengenakan syal di pundaknya.

“(Persiapannya) tidak ada simulasi. Tadi lari pagi dulu, siangnya makan ke restoran,” ucap Jokowi saat ditanya oleh awak media, Minggu (17/2).

Usai meladeni pertanyaan wartawan, Jokowi dan Iriana langsung menuju venue debat. Dia pun disambut oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Pada debat kedua yang ini Jokowi akan head to head dengan Prabowo Subianto. Apalagi temanya soal itu energi, pangan, infrastruktur, lingkungan hidup dan sumber daya alam.

Lebih menarik lagi, pada debat kedua ini ini tidak hanya dihadiri para politisi dan ekonom saja. Diperkirakan juga terdapat beberapa kepala daerah yang hadir. Salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sebagaimana dikonfirmasi oleh politikus PDIP, Aria Bima.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...