Prabowo: Saya Hargai Apa yang Sudah Dilakukan Pak Jokowi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengapresiasi pekerjaan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam empat tahun terakhir. Jenderal berjuluk 08 itu menilai Jokowi berkerja keras dalam membangun bangsa, khususnya di bidang infrastruktur.

Demikian disampakan oleh Prabowo saat membuka paparan visi-misi dalam debat kedua Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

“Saya menghargai apa yang sudah dilakukan oleh Pak kokowi di bidang infrastrukur dengan kerja keras,” kata Prabowo.

Akan tetapi, Prabowo mengaku banyak hal yang masih perlu diperbaiki pemerintahan Jokowi dalam empat tahun terakhir. Mantan Danjen Kopassus itu menawarkan pembangunan yang lebih cepat.

“Namanya demokrasi, saya menawarkan suatu strategi yang akan lebih cepat membawa kemakmuran dan keadilan bagi rakyat Indonesia,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku menawarkan Indonesia ke arah yang lebih baik. Khususnya mengenai swasembada pangan, energi dan air. Bagi dia, ketiga hal ini menjadi penting sebagai tolak ukur keberhasilan bangsa.

“Kita harus sungguh-sungguh membangun kemandirian, kita harus berdiri di atas kaki sendiri. Kita harus swasembada pangan, energi dan air agar kita bisa survive sebagai bangsa,” pungkasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...