PT Epson Indonesia Ikut Serta Dalam Dunia Pendidikan

0 Komentar

Jakarta, BE – PT Epson Indonesia sangat peduli terhadap dunia pendidikan dengan itu EPSON membagikan printer dan projector gratis ke sepuluh sekolah khusus nya untuk daerah Sumatera beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu keseriusan Epson dalam membantu di dunia pendidikan dibuktikan Epson ikut serta dalam pameran Education and training expo (Edutech) yang selenggarakan 3 hari 14 Februari sampai dengan 17 Februari 2019 di JCC (Jakarta Convention Center).

Dalam pameran ini, Epson berkontribusi memberikan edukasi kepada seluruh siswa yang menghadiri acara ini bagaimana cara menggunakan teknologi canggih besutan dari negara Jepang.

Head Marcom PT Epson Indonesia Nolly Danuarta mengatakan, momentum ini kita ambil untuk mengedukasi para generasi bangsa ini bagaimana cara menggunakan perangkat Epson dari printer, proyektor dan sublime (perangkat industri tekstil).

“Epson juga  menyadari, di dunia pendidikan ini tentang kebutuhan akan printer dan projector masih sangatlah penting, untuk upaya meningkatkan proses belajar mengajar agar menjadi lebih mudah dan praktis”,ungkap Nolly.

Motivasi atau alasan kami ikut serta dalam pameran ini lebih ke upaya Epson Indonesia sebagai bagian dari komunitas atau masyarakat, yang sudah seharusnya memberikan sumbangsih sosial, terutama di dunia pendidikan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...