Usai Viral, Ini Kronologi Dua Cewek ABG Berkelahi Berpakaian Olahraga Sekolah

Minggu, Maret 24, 2019 - 12:19 pm WIB

FAJAR.CO.ID, BELOPA — Aparat Polres Luwu telah menangani kasus penganiayaan depan pasar Lanipa Desa Lanipa Kecamatan Ponrang selatan Kabupaten Luwu, Jumat, 15 Februari 2019. Kasus ini telah viral di media sosial.

Dasar Laporan No: LP / 30 / II / 2019 / Polda Sulsel / Res Luwu / SPKT tgl 16 Februari 2019 tentang tindak pidana Penganiayaan. Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam mengatakan kasus ini dilaporkan Nurul Dinianti umur 17 tahun.

Pelapor ini merupakan pelajar asal Desa Libukang Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu. ”Dia melaporkan Yusfita Marsuki dan Fitiani Adi. Saksi peristiwa ini adalah Elamyanti dan Rediharum semuanya asal Cilallang,” kata Faisal.

Menurutnya, korban sementara berada di rumah lalu di-chat oleh terlapor Yusfita melalui Messenger dengan mengatakan “ke siniko berkelahi”. Lalu korban membalasnya dengan mengatakan “mauja ke situ tapi saya ingin damai”.

Selanjutnya, korban bersama dua orang temannya menuju ke Pasar Lanipa. Sesampainya di sana sudah ada terlapor menunggu. Selanjutnya terlapor Yusfita menarik jilbab korban mengakibatkan korban terjatuh.

Kemudian terlapor Fitrini memegang tubuh korban dari arah belakang lalu terlapor Yusfita langsung memukul korban dari arah depan tepat pada bagian dada sebanyak 3 kali. Pada bagian leher sebanyak 1 kali, setelah itu terlapor Yusfita menarik rambut korban dan pipi sebelah kanan korban.

Terlapor Fitriani menarik rambut korban selanjutnya kedua pelaku memposting foto korban saat dianiaya. “Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa sakit pada bagian leher, kepala, dada dan luka gores pada bagian pipi sebelah kanan,” paparnya. (shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *