Siang Ini Jokdri Jalani Pemeriksaan Perdana Sebagai Tersangka

Senin, 18 Februari 2019 - 09:52 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSSI Joko Driyono akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pada hari ini, Senin (18/2). Satgas Antimafia Bola menjadwalkan agenda pemeriksaan pukul 10.00 WIB.

“Agendanya seperti itu (pemeriksaan Joko Driyono),” ucap Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (18/2).

Namun pihaknya belum mengetahui apakah yang bersangkutan akan hadir atau tidak. Argo meminta bersabar dan menunggu terkait apa yang mau digali penyidik dari pria yang akrab disapa Jokdri itu. “Kita tunggu saja,” katanya.

Sebelumnya Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, Satgas Antimafia Bola Polri sudah melayangkan surat pemanggilan untuk Jokdri pada Jumat (15/2).

“Senin dimintai keterangan di Posko Satgas Antimafia Bola di Polda Metro. Pemanggilan jam 10.00 WIB. Surat sudah dilayangkan ke Saudara J (Jokdri),” ujarnya di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (16/2).

Ia menerangkan, sebelumnya Jokdri sudah beberapa kali bersaksi terkait pengaturan skor. Baik terkait Liga 3 maupun Liga 2.

Untuk panggilan sebagai tersangka, penyidik akan mendalami terkait Jokdri yang menjadi aktor intelektual perusahan dan pencurian barang bukti di Kantor Komdis PSSI, Jalan Taman Rasuna Timur, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta beberapa waktu lalu.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.