Boyke: Masyarakat Sudah Cerdas, Tak Bisa Dibeli dengan Uang

Selasa, 19 Februari 2019 - 06:23 WIB

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Masyarakat di era teknologi informasi hari ini sudah sangat cerdas. Dalam konteks demokrasi, mereka tidak lagi memikirkan kepentingan perut sesaat.

Pernyataan tersebut dilontarkan Politikus Golkar, Boyke Febrian Muhammad ketika menanggapi konstelasi politik jelang Pemilu 2019. Boyke mengatakan bahwa demokrasi dewasa ini telah membuat masyarakat tidak lagi masuk dalam wilayah politik uang (money politic).

“Namun yang hari ini dilihat bagaimana lembaga-lembaga pemerintah khususnya wakil rakyat yang bisa memberikan hal yang konkret dalam meningkatkan taraf hidup dan perekonomiannya,” ujar Boyke sebagaimana dilansir RMOL Jabar (Jawa Pos Grup), Selasa (19/2).

Dia menegaskan bahwa masyarakat hari ini butuh bukti, bukan janji. Masyarakat sudah sangat cerdas dalam kontestasi politik hari ini.
“Hak suara tidak bisa dibeli dengan uang, tapi dibeli dengan keyakinan dan program konkret yang langsung dirasakan masyarakat,” kata Boyke.

Sehingga kata Boyke, dalam masa kampanye pemilihan legislatif, dirinya menerapkan program yang bisa langsung dirasakan masyarakat.
Karena wakil rakyat itu ketika datang bukam diberikan uang, akan tetapi diberikan pemahaman dalam bidang usaha agar mandiri dalam perekonomiannya.

“Saya maju di Kota Bandung dan Cimahi untuk membuat suatu gerakan di bidang usaha, baik kuliner atau pelatihan usaha di pasar modal untuk kalangan milenial,” tegas dia.

“Alhamdulillah dengan gerakan menciptakan wirausaha baru yaitu, Donat Boyke yang berbahan dasar kekayaan alam Jabar yakni ubi cilembu dan ubi ungu. Masyarakat bisa langsung mendapatkan solusi ekonomi yang dihadapi hari ini,” pungkas Boyke yang merupakan caleg dari Partai Golkar ini.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.