Jadwal Siaran Langsung TV Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Selasa, 19 Februari 2019 - 05:47 WIB

FAJAR.CO.ID – Datang sebagai tim tamu di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, PSIS Semarang bakal memberikan perlawanan maksimal. Meski The Guardian sangat sulit dikalahkan ketika bermain di PTIK, PSIS tak gentar.

Duel PSIS melawan tuan rumah Bhayangkara FC merupakan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019. Laga nanti rencananya disiarkan langsung oleh Jawapos TV, Selasa (19/2), kick off pukul 19.00 WIB.

PSIS percaya diri kendati bermain tandang karena kondisi Bhayangkara FC yang belum konsisten di pertahanan. Perlu diingat, Bhayangkara FC lolos ke 16 besar dengan kurang meyakinkan. Menghadapi tim Liga 3, PSBL Langsa, mereka hanya unggul agregat 6-4.

Saat menjamu PSBL pada leg kedua di PTIK, gawang Bhayangkara FC kebobolan 3 gol. Beruntung, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu mampu mencetak 4 gol. Meski begitu, kebobolan 3 gol di kandang sendiri saat melawan tim Liga 3, jelas menunjukkan bahwa kinerja pertahanan Bhayangkara FC belum padu.

Melawan PSIS bakal menjadi ujian sesungguhnya. PSIS sendiri melaju ke 16 besar dengan gagah. Laskar Mahesa Jenar unggul agregat 7-2 atas Persibat Batang. Pada leg kedua di markas Persibat, PSIS mampu menang dengan skor 5-2.

Di Liga 1 2018, kedua tim saat bermain tandang, PSIS ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC. Namun, laga saat itu digelar di Sidoarjo. Dan, saat bermain kandang, PSIS justru kalah 1-2. Artinya, secara rekor pertemuan, Bhayangkara FC punya keuntungan. Tentunya sebagai tuan rumah, The Guardian akan mati-matian untuk bisa meraih kemenangan.

Jadwal Live TV Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Stadion PTIK, Selasa (19/2), Kick offpukul 19.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.