Tahan Imbang Persib di SJH, Pelatih Arema: Kami Punya Banyak Peluang

Selasa, 19 Februari 2019 - 08:20 WIB

FAJAR.CO.ID, MALANG – Arema FC cukup puas dengan hasil imbang 1-1 atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (18/2). Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija menyebut taktiknya sudah berjalan dengan baik.

“Saya pikir pertandingan derby ini berjalan dengan sengit. Banyak perubahan, kedua tim sama-sama nervous. Tapi taktik kami berjalan dengan baik. Kami bermain bagus, banyak perubahan untuk kami,” kata Milo sapaanya di Stadion SJH, Senin (18/2).

Menurut Milo, leg pertama babak 16 besar ini seharusnya bisa dimenangkan oleh Arema. “Ini baru leg pertama, ini hasil yang baik dan ini bisa jadi motivasi bagus buat kami. Kedua tim sama-sama bermain baik dan kami akan konsentrasi untuk leg kedua nanti,” ujarnya.

Milo merasa sangat puas dengan kerja keras pemain pada leg pertama tersebut. Terlebih mereka bermain tandang dengantekanan dari ribuan Bobotoh yang tak pernah padam di stadion.

“Mereka all out dan membuat peluang yang baik. Kami punya kesempatan yang lebih dibanding Persib. Kita sangat good organize dan InsyaAllah leg kedua kami akan bermain lebih baik dan cermat,” paparnya.

Secara khusus Milo mengucapkan rasa terima kasih kepada Bobotoh karena sudah mendukung pertandingan tersebut dengan baik. “Saya berterima kasih pada fans Persib (Bobotoh) yang sudah mendukung pertandingan ini dan membawa sepak bola Indonesia lebih baik lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Bobotoh mendukung dengan sportif dan dewasa. Tidak ada nyanyian rasis atau teror untuk tim Arema FC. Hanya sesekali terdengar ungkapan kecewa kepada wasit yang memimpin pertandingan Persib melawan Arema.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.