Warga Menteng Dalam Geger, Ada Mayat Tergantung di Bawah Jembatan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warga Kelurahan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki tergantung di bawah jembatan sungai di Jalan Catur sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (19/2).

Pria tersebut tergantung dengan lilitan kain di lehernya. Diduga, pria berkaos cokelat tersebut mengakhiri hidupnya sendiri dengan di bawah kolong jembatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Eko Mulyadi menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterimanya mayat laki-laki itu bernama Dian Anas Abidin, 32, warga asal Temanggung, Jawa Tengah. Identitas itu diketahui melalui KTP dan surat tilang lama yang ditemukan di saku celananya.

“Di celana korban cuma ada KTP dan surat tilang saja. Surat tilangnya sudah robek-robek,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (19/2).

Dia memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap jasad korban. Dugaan kuat, korban nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri. Untuk memastikannya, polisi membawa jasad korban menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Belum ada pihak keluarga yang datang ke Polsek Tebet. Jasad sudah dibawa ke RDCM,” terangnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...