2 Pemuda Maling Ban Mobil Diciduk Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua pemuda inisial I (22) dan S (18) diamankan anggota Reskrim Polsek Mamajang. Keduanya diciduk polisi  lantaran terlibat pencurian ban mobil warga di Jalan Hati Mulya.

Aksi dua pemuda itu terpantau oleh anggota Reskrim Polsek Mamajang yang sedang berpatroli. Saat itu, anggota mencurigai gerak – gerik dua pemuda tersebut yang terlihat sangat grasa grusu pada Minggu malam (17/2/2019).

Karena itu, anggota polisi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Syamsuddin Hehanusa membuntuti dua pelaku tersebut. Hingga pada saat berada di Jalan Cendrawasih, polisi melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledaha itu, ditemukan satu ban serep yang telah diambil di Jalan Hati Mulya. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan 2 boks kunci – kunci dan satu unit kipas angin.

Kapolsek Mamajang Kompol Daryianto mengemukakan, polisi melakukan pengejaran sampai di Jalan Cendrawasih. Dua pemuda didapati sedang membawa sesuatu. Setelah diperiksa, ditemukan ban mobil serta kelengkapan yang digunakannya saat beraksi.

”Kedua tersangka sudah diamankan dan sementara menjalani pemeriksaan,” ujar Daryanto.

(jul/rus/bkm)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...