Jadwal Siaran Langsung TV Perseru vs PSM Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Laga Perseru Serui menghadapi PSM Makassar pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019, Rabu (20/2) sore WIB, digelar di Stadion Andi Mattalatta. Jelas, itu sebuah keuntungan bagi PSM sebagai empunya stadion.

Berdasar itu, laga nanti bisa dibilang sebagai kepastian bagi PSM lolos ke perempat final. Seperti diketahui, pada leg pertama Juku Eja menang telak dengan skor 9-0. Rasanya hanya keajaiban yang bisa menghentikan langkah PSM menuju perempat final.

Laga Perseru vs PSM rencananya disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV, Rabu (20/2). Kick off rencananya pukul 15.00 WIB.

Kembali bermain di Andi Mattalatta jelas menjadi kesulitan tersendiri bagi Perseru. Terlebih, beberapa pemain telah hengkang seperti Silvio Escobar. Meski begitu, Perseru menolak laga nanti hanya sekadar formalitas. Perseru tetap akan bermain normal dan berusaha bermain yang terbaik.

“Di luar skor akhir leg pertama yang mencolok, saya tetap memberikan apresiasi atas perjuangan para pemain. Tentu kami akan tetap berjuang, apapun hasilnya nanti,” ujar pelatih Perseru, Choirul Huda.

Jadwal Live TV Perseru vs PSM

Perseru Serui vs PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Rabu (20/2), Kick off pukul 15.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...