Jadwal Siaran Langsung TV Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia menjalani laga krusial menghadapi Malaysia U-22 di fase grup Piala AFF U-22 2019, Rabu (20/2) sore WIB. Maklum saja, Indonesia butuh kemenangan setelah pada laga pertama ditahan imbang Myanmar.

Laga dua tim dengan rivalitas mengakar tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Kick off pukul 15.30 WIB.

Jelas Indonesia tak akan mudah mengalahkan Malaysia. Perlu diketahui, Malaysia juga akan ngotot untuk meraih kemenangan. Mereka dipastikan akan melampiaskan amarah setelah kalah mengejutkan 0-1 dari tuan rumah Kamboja pada laga pertama.

Setelah diimbangi Myanmar pada laga pertama, pelatih Indra Sjafri langsung melakukan evaluasi. Dia mengakui bahwa pemainnya saat melawan Myanmar sempat kesulitan mengembangkan permainan. Meski begitu, pelan tapi pasti bisa bangkit. Selain itu, proses adaptasi dengan lapangan rumput sintetis juga belum sepenuhnya berjalan baik.

Toh, Indra berharap saat melawan Malaysia nanti, hal teknis itu bisa diatasi. Sebab, kemenangan akan sangat penting demi tiket ke babak selanjutnya. “Kami harus terus beradaptasi dengan lapangan sintetis yang digunakan di ajang ini. Kami belum terbiasa saja main di rumput sintetis dengan kondisi cuaca yang lebih panas dari Jakarta,” beber Indra.

 

Jadwal Live TV Indonesia U-22 vs Malaysia U-22

Indonesia U-22 vs Malaysia U-22, Rabu (20/2), Kick off pukul 15.30 WIB – Live RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...