Lolos 8 Besar Piala Indonesia, Ini Kata Darije Kalezic

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:32 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar melenggang mulus ke babak 8 besar Piala Indonesia usai mengalahkan Perseru Serui. Tim Juku Eja lolos dengan agregat 12-0.

Pelatih kepala PSM Makassar Darije Kalezic pun puas atas keberhasilan anak asuhnya. Menurutnya, seluruh pemain berhasil mengaplikasikan proses latihan selama ini.

“Setelah dua kemenangan, saya puas dengan apa yang mereka lakukan padahal kita baru latihan enam kali. Tapi saya mau lihat permainan di level yang lebih tinggi lagi,” kata Darije dalam konferensi pers sesuai laga di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (20/2/2019).

Pelatih asal Bosnia ini tak menampik jika tim Cendrawasih Jingga tidak dalam kondisi baik. Sebab, banyak pemainnya yang memilih hengkang ke klub lain.

Hanya saja, Darije lebih melihat progres permainan anak asuhnya ketimbang memikirkan internal tim lain.“Tapi mereka (pemain) menunjukkan progres yang baik sejauh ini,” ujar Darije.

Meski menurunkan skuat lapis keduanya, Pasukan Ramang tetap tampil impresif. PSM menang di leg kedua berkat brace Ferdinand Sinaga dan sumbangan satu gol Bayu Gatra.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.