Pimpin Apel Pagi, Bupati Wajo: Saat Adzan Berkumandang, Hentikan Aktivitas Kantor

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Bupati Wajo H. Amran Mahmud memimpin apel pagi lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo Selasa 19 Februari 2019.

H. Amran Mahmud dalam sambutannya menekankan agar dalam memberikan pelayanan semua harus disamakan, jangan karna faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga diutamakan. Yang paling utama adalah keramahan.

“Saya mengharapkan agar menciptkana perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani. Dan yang paling utama adalah kekompakan di antara kita semua. Mekanisme kerja kita jangan ada yang potong Kompas,” harapnya.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud saat menggelar sidak di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo Selasa, 19 Februari 2019.

Amran Mahmud menegaskan agar terus menciptakan suasana kenyamanan kantor, utamanya kebersihan, penataan ruangan, WC diupayakan bersih.

Dia juga mengimbau agar pada waktu adzan dikumandangkan, seluruh kegiatan dihentikan untuk siap-siap ke Masjid untuk sholat berjamaah.

Selesai Apel pagi Bupati Wajo didampingi Sekda H. Amiruddin, Kasat Pol PP Andi Bau Budi Agus, Kadis Kominfo Hasri AS langsung menggelar sidak di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.(Advertorial)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...