Polisi Gadungan Keok Ditangan ‘Tim Hantu’ Polres Pelabuhan Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Team Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penipuan di jalan Tinumbu, Kota Makassar, Kamis (21/2/19) dini hari.

Pelaku yang diketahui bernama Abd Hamid (36), diamankan Team Ghost Polres Pelabuhan berdasarkan laporan dari korban Nuralam (41) yang mengalami kerugian sebesar tujuh juta rupiah.

Modus pelaku pun diketahui menggunakan akun facebook. Dimana pelaku meminta korban untuk mentransfer sejumlah uang ke nomor rekeningnya dengan mengakui dirinya sebagai anggota Polri.

“Kami berhasil mengamankan dan mengetahui tempat tinggal pelaku saat melakukan pengembangan melalui akun facebooknya. Anggota juga menyita beberapa barang bukti,” ungkap Iptu Mukhlis.

Kini pelaku beserta barang bukti berupa satu buah buku rekening BRI Simpedes beserta ATM dan satu unit handphone Advan berhasil diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar.

Untuk diketahui, ternyata pelaku baru sekitar lima bulan yang lalu keluar dari rutan terkait Tindak Pidana Pengeroyokan dan Penganiayaan hingga divonis 4 tahun penjara. (ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...