Hampir Sebulan Bebas, Ahok Akui Rindu Momen Dijemur di Mako Brimob

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Video blog (Vlog) mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok kembali tayang. Kali ini, Ahok menceritakan tentang perjalananya selama berlibur di Bali.

Sesampainya di Bali, Ahok bertemu dengan pemilik Omnia Dayclub Bali sambil beramah tamah dengan para kerabat. Ahok pun sempat menceritakan bahwa ia merasakan bau hutan saat di Ubud.

“Ya sudah tidur, sudah olahraga, sudah ngerasain bau hutan. Ini yang paling saya suka sebenarnya, dulu waktu kerja di tambang saya suka jalan kaki sendiri tuh ke hutan mencium bau hutan,” tutur Ahok dalam akun Youtube yang dikutip JawaPos.com, Jumat (22/2).

Menurut Ahok, hutan memiliki bau yang khas dan tiap hutannya memiliki bau yang berbeda-beda. Selain itu, Ahok pun mengaku telah melakukan yoga ala dirinya selama 35 menit.

“Tadi pagi-pagi sudah lakukan yoga ala BTP, pokoknya 35 menit yoga versi saya. Ya lumayan, pemekaran perut agak bertahan tidak secepat yang kita kira tadi juga sudah berjemur,” jelas Ahok.

“Sudah lama nggak berjemur. Kadang-kadang kangen juga waktu dijemur di Mako Brimob, kangen jemurnya,” imbuhnya.

Salah satu kerabat pun memperlihatkan kolam renang dengan air yang segar, dan menawarkan Ahok untuk berenang. Namun, menolak dengan guyonan Ahok mengaku takut pusing jika berenang.

“Waduh, aku sudah lama sekali nggak berenang, sudah lama nggak berenang, takutnya malah pusing lagi nanti,” tandasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...