Pergi Mancing, Mantan Dirut PDAM Pangkep Ditemukan Tewas di Pematang Empang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Mantan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Dolohae (58) ditemukan tewas di pematang Empang, saat memancing.

Mantan direktur PDAM Pangkep ini, pertama kali ditemukan oleh warga Arsyad saat hendak ke empangnya. Namun, ditengah jalan saksi mata melihat, Dolohae dalam kondisi terbaring di pematang empang, kemudian dihampirinya.

“Saat saksi menghampiri, beliau almarhum sudah dalam keadaan sekarat, dan saksi kemudian memanggil bantuan ke warga. Namun, saat saksi kembali bersama warga, Dolohae sudah tidak bernyawa,”jelas

Kapolsek Pangkajene, AKP Slamet Budi Hari, saat ditemui dirumah duka, dijalan Coppo Tompong kelurahan Tumampua, kecamatan Pangkajene, Jumat 22 Februari, 2019.Dari keterangan keluarga, H Abdul Latif, mengatakan Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung, dan sudah beberapa kali keluar rumah sakit.

“Sudah berapa kali memang berobat, keluar masuk rumah sakit. Terakhir kemarin berobat di RSUD Pangkep. Almarhum hobi memancing, semenjak pensiun almarhum seringkali meluangkan waktu untuk memancing,”ungkapnya.

Almarhum meninggal ditempat, saat memancing, di kampung Parang-parang, kelurahan Anrong Appaka, kecamatanPangkajene, kabupaten Pangkep, sekitar pukul 07.00 wita, pagi tadi.

Pihak keluarga pun, tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jenazah Almarhum. Dan menerima, meninggalnya Almarhum, lantaran penyakit yang diderita. (awi)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...