Di Hadapan Gus Oqi Alumni Atmajaya Berikrar Menangkan Jokowi-KMA

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:58 WIB

JAKARTA – Dukungan buat capres – cawapres Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari para alumni Universitas Atmajaya, Jakarta dan sejumlah perguruan tinggi lainnya. Mereka berikrar akan memenangkan paslon nomor urut 01.

Ikrar pemenangan Jokowi-KMA yang digelar di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2) diikuti ratusan alumnus mahasiswa dari berbagai kampus. Mayoritas mereka datang dengan menggenakan kaos berwarna orange.

Ikrar pemenangan itu dilakukan di depan putra KMA, yakni Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin dan Maman Imanulhaq, Direktur Relawan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-KMA.

Ketua Panitia Ikrar Pemenangan Jokowi-KMA Violen mengungkapkan, bahwa acara tersebut diinisiasi para alumni Universitas Atmajaya dan didukung para alumni dari 12 kampus di Jakarta. ”Selama ini, alumni kampus Atmajaya tidak penah melakukan deklarasi untuk capres – cawapres. Tapi kali, kami harus ikut menentukan sikap demi Indonesia lebih baik.,” tandasnya.

Sementara itu, putra KMA yang akrab disapa Gus Oqi mengapresiasi dukungan dari para alumni kampus Atmajaya dan alumni kampus lainnya yang datang. Gus Oqi menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kiai Ma’ruf dalam acara tersebut. ”Ayahanda (KMA) kebetulan juga ada agenda yang sudah terjadwalkan. Saya diminta mewakili beliau hadir diacara ini,” ungkap Gus Oqi.

Gus Oqi menegaskan, semakin masifnya dukungan dari alumni mahasiswa, ini bertanda kemenangan untuk Jokowi-KMA. Lebih lanjut dikatakan, dukungan para alumni mahasiswa untuk Jokowi-KMA sudah tepat. Itu karena yang mereka dukung diyakini dapat membawa Indonesia maju.

Selain itu, para alumni mahasiswa tidak boleh apatis dalam pesta demokrasi. Pasalnya, dengan ikut dan menggunakan hak suara di Pilpres nanti, bagian dari ijtihad dan jihad untuk mewujudkan Indonesia maju. ”Dukungan sahabat-sahabat ini saya istilahkan Paslon Bersatu. Yang artinya, Pasukan Laskar Orange Bersatu. Hidup Paslon Bersatu,” tutup Gus Oqi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.