Dipanggil Timnas, Rizky Pellu Siap Berikan yang Terbaik

Minggu, 24 Februari 2019 - 16:45 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gelandang PSM Makassar Rizky Pellu dipanggil mengikuti pemusatan latihan atau Training Centre Tim Nasional Senior Indonesia. Rencananya TC akan dilaksanakan di Negeri Kangguru Australia.

Pellu mengungkapkan, dirinya siap mempersembahkan yang terbaik jika dipercaya oleh pelatih Simon McMenemy. Meski begitu, tetap fokus pada persiapan AFC Cup bersama PSM Makassar.

“Secara pribadi berharap saya harus tampilkan yang terbaik saat latihan,” kata Pellu, Minggu (24/2/2019).

Namun, Pellu sendiri belum mengetahui jadwal resmi untuk berangkat ke pemusatan latihan. Sehingga pemain bernomor punggung 19 ini tetap melakukan persiapan dengan PSM sambil menunggu pemanggilan Timnas.

Selain Pellu, Simon McMenemy juga memanggil Winger PSM Makassar M. Rahmat. Pemanggilan Pellu dan Rahmat disampaikan PSSI melalui suratnya kepada manajemen PSM.

Dalam surat itu, PSSI meminta kedua pemain tersebut sudah mulai mengikuti TC pada 6 Maret mendatang.

“TC nya di Australia. TC ini untuk persiapan ujicoba Timnas Senior melawan Myanmar pada 25 Maret mendatang,” kata Media Officer PSM Makassar Sulaiman Karim beberapa waktu lalu.

Pemanggilan Pellu dan Rahmat karena dinilai bermain apik saat Leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia kontra Perseru Serui. Saat itu, Simon McMenemy memang datang melihat jalannya pertandingan.

“Coach Simon datang langsung. Bisa saja disitu Simon datang langsung untuk melihat performa pemain yang diincarnya untuk masuk timnas,” ujar Sule sapaan akrabnya.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.