Emak-emak Dukung Andi Mariattang: Orang Bulukumba Tonji dan Berpengalaman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Dukungan kepada Andi Mariattaang S.Sos sebagai caleg petahana DPR RI dari PPP terus mengalir. Kali ini datang dari gabungan emak-emak Kampung Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

“Nassami, kami semua ingin Bu Andi Mariattang terpilih kembali. Oppoki,” ujar mereka saat bersilaturahmi dengan Andi Mariattang di kediaman seorang warga, Muh. Asri.

Para ibu di sana sengaja memanfaatkan waktu di sela-sela agenda reses Andi Mariattang dengan mengundang bersilaturahim langsung. Andi Mariattang pun disuguhi pisang goreng pepe.

“Orangnya sangat sederhana, merakyat dan jujur. Pastinya juga orang Bulukumba tonji. Bahkan tetangga di Bintarore,” ujarnya lagi.

Sementara itu. Muh Asri menjelaskan pihaknya bergabung menjadi pendukung sekaligus relawan Andi Mariattang sudah lama. Sudah terhitung 4 periode. “Beliau orangnya tidak pernah berjanji. Kami saja timnya tidak diberi apa-apa. Kami bergerak murni sebagai relawan. Dan seharusnya politisi begitu. Dia menjaga moral dan peduli di saat sudah duduk,” ujarnya.

Senada juga dikisahkan Muh. Sabir warga Bulukumba kota. Dia mengisahkan dirinya sudah lama bergabung dalam tim Andi Mariattang. “Saya biasa ke rumahnya di Bintarore. Sangat sederhana. Padahal kalau dipikir beliau sekarang anggota DPR Pusat. Bahkan dua periode di DPRD Provinsi. Tapi beliau begitu begitu saja. Beliau sederhana dan merakyat. Keliru kita kalau tidak memilih orang baik,” tambahnya.

Subair juga menambahkan dukungannya bukan hanya karena Andi Mariattang orang Bulukumba. Melainkan kinerjanya selama ini di DPR. “Tidak pernah berjanji, tapi kapasitasnya yang mumpuni membuktikan kinerjanya selama ini cukup baik. Pastinya tidak korupsi,” ujarnya. (yon)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...