Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pengangkut 600 Ekor Ayam Alami Kecelakaan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS –Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Poros Maros-Bone tepatnya di Lingkungan Ladange, Kelurahan Sabila, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Senin, 25 Februari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan ini berawal saat mobil Pick Up jenis Suzuki Mega Carry dengan nomor polisi DD 8794 CF yang dikemudikan Theodorus Tuga (43) Warga Perumahan Taman Guna Asri Jalan Molek 1 Nomor 20 Kelurahan Tamannyeleng Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.

Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Satuan Lalu Lintas Polres Maros, Ipda Muhammad Arsyad membenarkan insiden ini.

Arsyad mengatakan penyebab kecelakaan tunggal ini diduga karena pengemudi kendaraan mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya saat bannya keluar dari badan jalan.

Dia mengatakan kronologis kejadiannya berawal saat kendaraan Pick Up yang memuat ayam potong ini bergerak dari arah Bone dan hendak menuju Makassar.

“Setibanya di TKP tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan Theodorus Tuga  bersama seorang penumpang Steven (19) keluar dari badan jalan sehingga kendaraannya oleng dan jatuh terbalik ke sebelah kiri jalan di kedalaman 2 meter,” katanya.

Meski tak ada korban jiwa dalam insiden ini, kata dia, namun salah satu penumpang yang ikut dalam kendaraannya yakni, Steven (19) mengalami luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir Rp30 juta. Karena selain mobil yang mengalami kerusakan, ada kurang lebih 600 ekor ayam potong yang dimuat mati ditempat,” ungkapnya.(rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...