Wanita Ini Jual Perawannya ke Pengusaha Jepang Seharga Rp19 Miliar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, – Seorang wanita cantik berusia 21 Tahun, yang bernama Fela asal Indonesia, mengaku menjual keperawannya dengan harga yang fantastis, yakni 1,2 juta Euro atau senilai Rp19 Miliar.

Fela mengaku menjual keperawannya di sebuah Agensi berbasis di Jerman yang bernama Cinderella Escorts (EC).

Melalui sebuah video yang beredar, wanita dengan kulit sawomatang itu, mengaku menjual keperawannya dengan harga tersebut untuk merubah hidup keluarganya.

“Hai Nama Aku Fela, umur ku 21 tahun, Aku dari Indonesia. Aku menjual keperanawannku soalnya aku mau kehidupan lebi baik,” katanya lewat sebuah video yang dilihat FIN.

Nama Fela adalah nama samaran yang sengaja diberikan agensi kepadanya. Nama asli Fela, sengaja dirahasiakan.

Screshoot video Fela/Fajar.co.id

Fela mengaku berasal dari keluarga yang sederhana. Jika mendapatkan uang tersebut, ia akan menggunakannya untuk membangun rumah dan beli mobil.

“Aku cuma gadis biasa yang mempunyai mimpi menjaga keluarga dengan baik. Alasan di balik aku melakukan ini, ya aku ingin membantu keluargaku, khususnya kedua orang tuaku,” katanya.

Fela mengakui, menjual keperawananya merupakan kesempatan bagus. Ketimbang memberikannya kepada pria yang nantinya akan meninggalkannya.

“Aku pikir menjual keperawann adalah kesempatan bagus untuk mengubah hidup untuk menjadi lebih baik, daripada memberi kepada orang lain yang kemudian meninggalkan aku,” tukasnya.

Kabarnya, Keperawanan Fela di beli oleh seorang pengusaha Jepang.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...