Lorenzo Lawan Rasa Sakit Demi Kejar Ketertinggalan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Jorge Lorenzo mulai mengikuti sesi tes pramusim. Sebelumnya pembalap Repsol Honda ini terpaksa absen karena masih pemulihan cedera pergelangan tangan.

Lorenzo ikut ambil bagian saat tes digelar di Sirkuit Losail, Qatar, sejak Sabtu (23/2). Meski catatan waktunya belum membanggakan, ia tetap puas dengan penampilannya.

“Kami berhasil memperbaiki sedikit sisi ergonomis dari motor, meskipun seharusnya tim bisa mengembangkannya lebih baik lagi,” ujar Lorenzo pada Crash.

“Tapi saya sudah merasa nyaman. Saya tak lagi mengalami situasi menyulitkan,” sambungnya.

Soal cederanya, Lorenzo mengaku sudah pulih. Namun masih ada momen dimana ia kerap merasa kesakitan di bagian pergelangan tangan.

“Di akhir, bagian pergelangan tangan sedikit sakit. Jadi saya sempat berhenti. Saya tidak dapat melahap banyak lap di beberapa waktu terakhir,” ungkapnya.

“Namun selain dari itu, fisik saya merasa lebih baik dan kami dapat memulai bekerja untuk menyeting motor agar dapat berkembang,” pungkasnya.

Pada hari pertama tes pramusim, Lorenzo hanya mampu mencatatakan waktu 1 menit 57.090 detik. Sementara di hari kedua, dia memperbaikinya jadi 1 menit 55.742 detik.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...